Tuesday, January 13, 2009

Ann's Entry: Hujan!!!

Jakarta, 13 Januari 2009

Waaahhhh.... seneng banget hari ini. Bukan karena apa2 sih, tapi karena ujan turun terus hari ini. Walo pake sistem buka tutup (maksudnya berenti tapi abis itu ujan lagi... hehehe) tapi tetep buat hari ini jadi damai banget. Maklum deh, gue tipe Lady Rain. Pecinta suasana ujan yang romantis. Kalo pake gledek n petir sih takut juga...

Hari ini Mom gak ke kantor, jadi niatnya mo masak bareng. Tapi kok rada males ya.... Niatnya mo bikin Hash Brown yang pedes sama Puding Roti. Tapi gak ada kentangnya... jadi sama Mom pergi ke warung deket rumah beli kentang. Itu ujannya lagi berenti. Nah sorenya baru kepikiran mo bikin Puding Roti, tapi gak ada rotinya... Jadi deh beli roti dulu di mini market sendirian... N ujan tiba2 deres di setengah perjalanan gue kesitu (gue niatin jalan kaki mau menikmati udara segar) jadi deh ujan2an (walo pake payung tp kakinya tetep kebasahan). Seneng banget!!!! Seger n damai banget. Soalnya jalanan sepi.

Akhirnya nyampe rumah langsung siap2 bikin Spicy Baked Hash Brown, and ternyata GAGAL sodara2! Susah amat seh! Jadinya dibikin puree gitu. Secara malem ini makannya sop n gak ada daging2an, jadi tu puree dimakan pake sop. Terus sisanya buat besok dimasak pake daging.

Tapi kalo Bread Pudding nya sih berhasil, walo agak kurang manis dikit.


Pada dasarnya gue mang suka masak. Tapi masih liat resep, bukan tipe yang improvisasi sendiri. N sebagian besar berhasil kok. Terutama Cornflakes Cookies sama Kaastengels gue... hehehehe....

Udah ah, mo maen mini game lagi di komputer. Bubye!

No comments:

Post a Comment