Wednesday, January 14, 2009

Ann's Entry: Mini Games

Hehehehe... beberapa hari ini seharian nongkrong depan kompie mulu. From 09.00-00.00... ^^ Jadilah hari ini gue dah mulai merasakan efek2 radiasi, mata sakit, kepala pusing, n otak agak2 lemoth.... he9.

Tapi masih harus bikin Docs, bikin Drabbles, n the most important thing adalah.... MAEN GAME!!! Masih banyak banget game yang harus gue maenin n tamatin. Gue sih paling seneng mini game yang Hidden Objects (misi nyari barang). Sampe saat ini sih gue baru namatin...:
1. Civil War: Nyari barang2 yang berhubungan sama Civil War dari taon awal perang sampe taon perang selesai. Ada sejarahnya juga, tp males bacanya, panjang2 banget bo! I'm not into a history thing... ^^ (****)
2. Cooking Academy: Jadi kita kayak les masak gitu, dari appetizers sampe dessert. Kita harus ngikutin tahap2 masak n nanti dapet nilai, kayak motong sayuran, ngulenin adonan, etc. Seru, n yang pasti bikin laper! Sialnya gue lulus dengan nilai B! Padahal pengennya A... ^^ (****)
3. Mystery Cookbok: Kalo ini gw lom selese...kayaknya masih setengah jalan. Tapi lucu, tentang tikus yang mau jadi Chef. Jadi tu tikus sibuk bantuin nyari2in barang binatang2 laen biar bisa nemuin buku resep andalan seorang Chef terkenal. Gambar grafiknya keren! (****)
4. Mortimer Beckett - Haunted Mansion: Ternyata gue dah pernah maenin ini, jadi dah tau harus ngapain. Kalo baru maen mungkin agak2 ribet ya, soalnya misinya harus pake otak. Grafiknya juga bagus. Tentang Mortimer harus nyari barang2 and onderdil buat nyalain mesin Hantu. Nunggu yang edisi selanjutnya neh... (*****)
5. Escape the Museum: Serius ni game nyari barangnya susah banget!!! Jadi ada ibu sama anak ngunjungin museum, taunya gempa. Jadi kita harus nyatuin anak n ibunya lagi sambil ngumpulin barang2 yang bisa diselametin di museum itu. Mana ada bagian2 yang kita harus nyari cara biar bisa keluar dari ruangan itu. Serius, game Hidden Object tersusah yang pernah gue coba... Finally tamat juga nih game. Dari 40 stage gue baru bisa beradaptasi di stage 30-an. Wow...bener2 susah. Bikin mumet, dah leher sakit, pusing, ditambah mata harus lebih fokus and lebih deket ke layar. But overall seru juga kok! (*****)
6. Hidden Object Show: Jadi kita kayak ikut kuis gitu, 1 babak utama dengan babak bonus. Gamenya kurang lebih ada 300an, biar bisa menangin hadiah rahasia di tiap akhir babak. Gue dah menangin mobil, rumah, vacation, uang lebih dari $1.000.000, sekarang masih lanjut buat menangin $5.000.000. Game terpanjang yang pernah gue maenin. Nanti gw lanjutin lg deh, mo maen yang laen dulu. Tapi berkat Escape the Museum, game2 Hidden Object yang laen jadi gampang2 bgt! I wish game ini bener2 kenyataan... ^^ (****)

Baru 6 game dari 50an game yang lom gue maenin.... ^^

No comments:

Post a Comment