Saturday, January 17, 2009

Bec's Entry 170109: Bandung oh Bandung

Hari ini hari k 2 gw d bdg ma ik,fn,ik'hubby psh,om ik si om rsd,his wife neng L n their child df.
Skrg kita lg siap2 mau cabut lg abis transit d hotel skitar 45 menitan.Semua pd tepar bukan krn kecapean muter2 tp karena kepanasan kec fn yg skrg emg jd anti dingin n pcinta panas.kyknya dlm sejarah k bandung gw,ini bnr2 bdg terpanas.kita semua ud pd ga kuat jalan2,cuma d secret doang msh pd kuat,abis itu kita cm nyelinguk doang trus duduk nungguin fn.Baru pas sorean d rumah mode,mulai 'hidup' sdkit krn ud mulai dingin tp tetap aja yg btahan lama cm fn,kita ud ada yg nongkrong d java beannya ga nyampe 10 menit d dalam,si om rsd malah lebih parah,dia pijit hahaha.Dan seperti biasa kalo liburan diet gagal hahaha.

Kmrn mlm pas d sushi grove mkn ga berhenti2, berhubung kita dapat discount dr tmn om rsd yg kbetulan salah 1 manager dsitu jd makannya membadak huahua.Tapi si om ks tmn om rsd emg bae sg,abis itu dia bawa kita karoke d lemonade krn neng l penyanyi sejati,dr otw k bdg bil minta karoke,ga tau gmn kyknya si om kenal ma org lemonnade makanya dia ajak ksitu, biarpun kita cela2 soundnya jelek krn murah tp tetap si neng ga musing yg penting bs nyanyi,bahkan anaknya umur 5 thnan jg ikutan nyanyi seheboh n seseru nyo nya huahuahua.Asli si df lucu bgt,ga bawel sm sekali diajak jalan seharian anteng aja,baru pas kita balik k hotel jam 2an dia tertidur d mobil,tapi nyampe bangun lagi sampe kita masuk kamar masing2 jam 3an.
Skrg semua ud pd siap,ntar gw lanjutkan lg,bec's sign out for now ^^

Ps: jgn lupa menabung biar kita jd jalan2 jg,ini ik fn jg pas bahas ttg liburan k bali thn ini.

2 comments:

  1. Lemonade mang murmer. Dulu awal2 gue kesitu sound nya masih bagus kok. Dah 2x dilesehan akhirnya buntut2nya pindah ke Inul. He9.
    Iya gue mau jalan2.
    Btw, masa kata Togar kl mau pesta kawinan biasa aja, uangnya mendingan buat honeymoon ke tempat yang lom pernah. Gue bilang kl ke Korea gimana? Dia gak mau, soalnya yakin ada udang di balik batu. Apalagi pas gue bilang mo ngajak loe. Hahahahaha!!!

    ReplyDelete
  2. Aduh serius jelek bgt suaranya,pecah lebih parah dr happy puppy tapi emg murah meriah sih jd ya sud lah hehehe

    ReplyDelete