Friday, February 06, 2009

Ann's Entry: Feeling Guilty

Aduh, maag gue lagi kambuh separah2nya neh... Entah kenapa... Tapi gue rasa terpicu sm Duku n Jeruk yg gue makan belakangan. Dah tau lagi kambuh, td malem gue makan Mi Aceh... Great banget kan???

Btw sekarang gw lagi ada di Jakarta... nemenin Mia S********... Gila, dosa gue!!! Well, gak usah dibahas lebih lanjut deh, cukup beberapa orang aja yg mengerti. Besok dah balik Bdg lagi... Sebagai teman yg baek gw gak tega ninggalin Mia bolak2 Jakarta-Bandung sendiri. Mana kemaren dia baru tidur 4 jam n langsung berkegiatan di Jakarta. Gw sih sambil nungguin dia pulang nganter anaknya sekolah kerjanya tidur mulu. Jadi besok dah fit kalo nyupir ke Bandung.

Soalnya kemaren Kicau Mania Gank beraksi lagi sampe jam 3 pagi... Gak jelas... Yang pasti bener2 asik n happy banget!!! Pokoknya kemaren is the best deh!!! Karaoke di Nav ronde pertama dari jam stgh5 sampe stgh8 malem, 2 jam plus free 1 jam. Tp Ponto gak ikut sampe selese gara2 ada urusan. Ya udah kita nyanyi bertiga. Abis dr situ ke Istana Plaza bentar, co gw mo beli something buat urusan game nya. Sekalian makan di Pizza Hut. Ternyata Ponto nyusul ke situ. Yakin deh dia kangen berat sama kita. Soalnya abis itu dia ngajakin karaoke lagi soalnya lom mau pulang. Berulang2 dia ngomong gitu.
Jadi deh kita balik lagi ke Nav. Dapet freepass lagi dari check-in yg sebelomnya, tp buat Large Room, secara kita check-in di Large Room. Tp kita gak mau di Large lagi, soalnya niatnya mo pesen bir lagi 2 pitcher (mahalan bir nya drpd room nya), tp kl Small Room pasti waiting list. Tp ternyata kita direstuin banget, 10 menit kemudian ada free Small Room. Jadi deh vouchernya di upgrade dr Large ke Small... He9. Jadi kita nyanyi ronde kedua dr jam 10-1 malem.
Abis itu si Ponto masih teriak2 kalo dia lom mau pulang. Ya udah, gw usulin buat makan di Ceumar. Abis gak tau tempat makan mana lagi yg masih buka jam 2 malem. Abis makan poto2... lucu deh. Trus si Ponto rengek2 lom mau pulang, tp kita dah gak bisa berbuat apa2 lagi... n cowoq gue dah ngantuk bgt. Kasian si Ponto...
Bw, hari ini berarti kita karaoke 6 jam ya???

PS: Gw dari Bdg bawa 1 tas isi baju, make up, kabel2 USB yang niatnya buat ngupload foto2, tp ketinggalan di FoodMart nya Citos gara2 gue lagi blank... Dah ada feeling sih bakal ketinggalan. Untung besok balik situ lagi...

No comments:

Post a Comment