Saturday, February 07, 2009

Bec's Entry of 070209: Dora tragedy ~_~

Hidup gw hancur gara2 kemaren salah pot rambut aaaaaaaarhh!!!!!!

Padahal gw k salon dgn hati cerah krn mo d traktir salon ma FN d salon langganan dia.Dari mulai luluran,creambath sampe pedi hati gw msh tenang secerah2nya hiks hiks

Awalnya gw ud senang tyata bnr kata FN klo salonnya tmsk murah meriah tp enak,setidaknya sblm gw motong gw berpikir gitu.Lulurnya gw suka pas bag di pakein susu keseluruh badan sblm steam,susunya wangi.

Tapi semuanya rusak begitu selesai potong.Gara2 keasyikan ngeliatin kaki d pedi n bbm an ma IK FN krn biar duduknya dkt2 tp tetap harus agak2 teriak klo mo ngobrol krn lg heboh pd hair dryer.Begitu gw slesai pedi n liat k kaca,gelap lgs hidup gw!!!

Padahal gw ud bil jgn pendek2 bgt ya,rapiin aja ato klo mo di modelin beda jgn kependekan.Itu ud gw tekanin dr awal tp emg dsr sial gagal rambut gw.

Muka gw jd keliatan gendut, 95% men -dora,sebel bgt gw!!!!

Bener2 bukan gw bgt,gw ga suka bgttttt.Untung si FN tyata poni nya agak gagal jg biar ga separah gw hiks,malah klo gw bil biasa aja,itu sepertinya cuma usaha menghibur gw T T

Satu2nya yg bisa menghibur gw tampang jd innocent huahuahaua tp tetap gw sebel 1000x.

Mana si FN sial bgt,pas ud kelar dia baru ngaku,klo diantara 3 tukang pot yg motong rambut kita,emg yg motong rambut gw dulu pernah buat rambut dia gagal.Akhirnya cuma Ik yg dr dtg cerah pulang cerah.

No comments:

Post a Comment