Sunday, March 08, 2009

Bec's Entry of 08032009: Officially a fan of Jason Mraz,Sensual and Toku ♡

Report from Java Jazz 2009

Dari pertama mo ada Java Jazz,gw lgs tertarik sm special show nya Brian Mcknight.Tapi org2 pada heboh sm Jason Mraz,katanya bgs.
Lama2 jd penasaran jg krn 2 pertujukann dia ud sold out,trus dr mulai tmn2 sampe sepupu gw pada mo Jason Mraz.Akhirnya minta tlg k BNI krn ud sold out,eh ga taunya ga bs jg,yg dpt Brian Mcknight.

Sampe mlm Java jazz pertama gw msh heboh nyariin buat si kakak deh minimal.Kata YS temannya ada sisa 2,tapi begitu d cek lg ud habis.Tmn2 si kakak ada yg nawarin tp pd gila bgt 1,2 sm 1,5an.Padahal aslinya 350 400an.Akhirnya hari pertama nyerah kita ntn yg reguler show aja.Hari k 2 pagi2 gw buka fb liat status tmn gw yg kmrn heboh nyari tiket Jason Mraz buat hr 2 jd ntn,penasaran gw colek n tyata dia ada 5.Pas bgt ma yg kita butuh (sbnrnya sih lbh klo sm IK,PTR,PSH n LY.maaf2 tmn2. ^^).Harganya 600an tp ternyata kakak gw dkk pd mau,krn ud tmsk murah klo dbanding yg dtawarin org2 laen.

Sampe ngantri gw msh penasaran emg bgs bgt ya???krn hampir semua yg ntn Jason Mraz hr pertama status fb ato komennya pd bilang bgs ato pengen ntn lg.Ternyata begitu mulai sampe selasai,gw lsg HANYUT se HANYUT2NYA.
Parah bagus keren to the MAX!!!
Sebelumnya gw suka sih ma beberapa lagunya kyk I'm yours n Lucky sm yg feat Pharell jdl lupa,tp that's all,gw ga pernah ngerasa yg suaranya keren bgt ato apa.

Tapi ternyata....Suaranya jauh lbh ok dr cd,khas,stabil n bgs bgttt,stage karisma n stylenya d panggung asyik bgt,improvisasinya bikin gw speechless aransemennya jg mantappp.
Langsung gw terhanyut gila.Gw kan lemah ma penyanyi2 bersuara bagus,khas,jago improvisasi,punya stage karisma sm style yg asyik d panggung.
Bener bgt kata koran sindo 'Jason Mraz penampilan fisik tidak menghanyutkan tapi perfomancenya menghanyutkan.

♥Now I'm officially a fan of Jason Mraz♥ Sampe skrg gw msh tkagum2 klo ngebayangin perf dia kemaren.Live perf terbae yg pernah gw tonton di indo slaen Boyz 2 men.

Selaen Jason Mraz,gw juga jd suka ma band jazz belanda 'SenSual'.Suara vokalis cenya enak bgttt,tipe penyanyi jazz yg sexy kyk d lagu2 perancis,makanya tadinya gw kirain dr Perancis hehehe

Trus pianisnya biar tkesan weirdo ato livin in his own world [skilas ngingetin gw ma L di film. 'Death Note'] tp keren bgt maenin piano jazznya,aplg klo pas bag dia solo.Ga heran temen gw yg emg suka jazz ngerekomen sensual.Kita yg tadinya mo liat skilas lgs nempel dkursi sampe selesai.Lagunya jg enak2 bgt,tipe2 jazz cozy tp sexy,suka bgt gw.

Selaen Sensual,kita juga jd ngefans sm Toku dr Jepang.Tadinya kita mo ntn Glenn tribute to Chrisye,tp maunya yg duduk krn kaki ud mau patah diri dr hr pertama sm pas ngantri Jason Mraz,ga taunya yg duduk ud full,yg diri jg sampe diluar pintu.Akhirnya kita liat jadwal trus pilih Toku dgn alasan dia d merak 1 n 2,disitu ada tmpt duduk trus kmrn disitu ada group dr brazil perf disitu sepi n keliatan bgt org cm numpang duduk doang sebagian besar,krn emg ngebosenin bgt.Jadi kita pikir pasti sepi n ga terkenal.

Ternyata doeng,tmpt duduk full,ruangan rame n org2 pd nyanyi.Si Toku terkenal bo.Dan ternyata bgs bgt.Suaranya Fany versi serak sexy bgtttt.Akhirnya stlh kita nyempil2,kita bhasil duduk biarpun di bwh dkt panggung,dr yg tdnya supaya ngilangin capek jd bnr2 larut,ikutan nyanyi n excited.Lagu2nya bagus2 n inggrisnya dia bagus bgt.Lama2 diliat juga lmyn hahaha,cm ud tua skitar 30an akhir ato 40an kyknya.

Sm kyk Jason Mraz gw thanyut krn suara n stage karisma ma stylenya menggugah gw bgt.Suaranya itu lo bnr2 menghipnotis bgtt,sexy.Akhirnya kita ntn sampe selesai,n begitu slesai org2 lgs nguber k dpn minta foto,tmsk AMN ^^

Tapi gagal krn dia ud dbawa keluar,tp dluar akhirnya AMN sukses foto [maklum darah stalker msh melekat huehuehue].

Tadinya dia mau minta ttd juga di majalah yg pas artikel Toku,tp ga jd,minder mode on,karena yg minta ttd pd bawa cd nya hehehe.Akhirnya AMN nunggin drummer bandnya aja [drummernya dr sblm kita thipnotis suara sm perf si Toku,gw ud tgugah,stylenya keren n emg lmyn cakep],Si AMN sukses foto,biarpun dia jd sukses foto ma gitarisnya juga krn mereka keluar brgan,sementar org2 laen 'ce trutama' dgn kejamnya nyuekin si gitaris 'yg krg diminati' padahal jelas2 sbelahan ma si drummer,tp kyknya si gitaris ud biasa n pasrah hehehe,krn dia malah jd heboh foto2 si Toku dikerubutin fans.


Gw jd penasaran skrg mo nyari lagu2 Sensual n Toku,bgs bgt.Tahun ini sukses bgt Java Jazz nya, thn ini bnr2 plg rame spanjang sejarah JJF,perf nya bgs2 semua n ga parah di dlmnya JHCC mo jln aja rapet bgt,gila2an deh.Katanya sih Axis mo nutup modal yg ilang gara2 ga jd dtgin Rihanna,jd jor2an.


Hari ini selain Brian Mcknight n Peabo Bryson,gw jg penasaran bgt Soil n Pimp,ini band dr jepang.Gw jd penasaran bgt krn temen gw yg suka jazz itu, yg plg dia tungguin bgt ternyata justru si Soil n Pimp baru Jason Mraz,trus di majalah JJF dia jg dpt kolom besar[toku ma sensual aja kecil] kyk Brian Mcknight n yg diutamakan2 laennya.Kata si kakak di forum2 JJF taon ini jg pd bil mau ntn Soil n Pimp.Gw jd penasaran bgt apa dia maduin Jazz RnB ato Jazz hiphop ya.Karena dandanannya kyk hip hop2ers ato BEP gitu.

Btw untuk yg lokal,Afgan juga ok bgttt.Suaranya stabil n ternyata dia jg jago improvisasi biarpun blm sampe se jago Glenn.


Huaa ga sabar ntn yg hari ini tp mls mandi.Skrg gw msh bermalas2an,kaki gw msh pegel sm badan gw sakit bgt panas n perih,gara2 nekat ga pake sunblock badan maen d waterbom jam 12an siang hiks ><

No comments:

Post a Comment