Tuesday, May 19, 2009

Bec's entry of 190409: kenapa manusia itu selalu banyak maunya ya????

Current mood:PMS mode on aka not too good >_<
Background song at d moment:Again,again n again by 2PM *suprisingly I like their new song*


•Kenapa Manusia banyak Maunya ya???•

Ini pertanyaan yg lagi gw tanyakan ke diri gw sendiri,damn!!!

Sekarang ini di otak gw lagi banyak banget hal2 yg gw inginkan,sangking banyaknya gw sendiri bingung mana yang benar2 gw mau atau godaan sesaat.

Pertama gw pengen liburan tahun ini,tapi semakin gw pikirin mo kemana semakin gw bingung sendiri,karena pilihannya bertambah trus dan besar godaannya jg sama.Belum lagi gara2 liat2 n mikirin tempat liburan gw jadi kepikiran ya ampun coba duit gw lebih banyak dari sekarang.Mulai deh jd pengen punya lebih banyak duit dan ujung2nya jadi ga bersyukur dgn apa yg udah diberikan buat saat ini.
Ya Allah plz forgive me >_<

Kedua,kepikiran mo ngutak-ngatik rambut.Mulai dari 'kewajiban pokok rambut gw' aka ngelurusin rambut sampe pengen cat rambut lagi krn ud 1 tahun-an kyknya ga cat rambut,dari mikirin cat rambut jadi mo highlight jg trus ga berhenti sampe situ.Setiap gw ngaca,langsung gw frustasi rambut gw ga panjang² dan pengen extention rambut *padahal dulu bosen rambut panjang*.Tapi juga dilema karena sebagian org bilang extention haram tp ada juga yg bilang boleh krn ga permanent dan bisa dicopot kapan aja,mo nanya ke ustad malu ntar dibilang duniawi bgt.Dohhhh pusink sendiri jadinya.

Ketiga,mulai dari pengen shopping lagi padahal budget buat shopping ud dilangkahi,emosi yg lagi ga stabil n kesabaran yg lg dalam tahap rendah ngadepin org2,fiuhhhh manusia-manusia!!!!

Emang susah jadi manusia,kebanyakan maunya ^^

No comments:

Post a Comment