Monday, February 23, 2009

Ann's Entry: Busy Year...

Yoohooo... dah lama gak update disini!

Well, untuk seminggu ke depan gue juga gak bakal update dulu, soalnya mo ke Jogja and Solo. Ada TKMDII (Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia), jadi 21 universitas di Indonesia pada kumpul disitu. Selama 4 hari dari jam9 pagi sampe jam9 malem acara padat, dr seminar, kongres, ekskursi, presentasi, pameran, etc. Waktu taon kemaren ke Bali gue gak ikut, jadi sekarang gak boleh dilewatkan buat menambah relasi dan yang paling penting sih pengen banget refreshing!!! Sebelnya sih, hari Jumatnya gue harus presentasi proyek DI di hadapan khalayak ramai. Dah kayak sidang aja. Mana proyeknya bukan proyek gw, jd takut gak bisa menguasai bahan kalo ada sesi tanya jawab. Bodo deh, try my best!!! Malesnya sih perjalanan yang makan waktu 9 jam... Fiuuuhhh!!!

And satu lagi yang gue seneng, yaitu judul TA gue gak usah ganti lagi!!!! Yippeeeee..... Gue ngerasa urusan kuliah gue dilancarin semua. Aamin...
Semoga kehidupan gue juga makin lancar, bisa dapet proyekan, mulus sampe lulus dan sesudahnya, n bisa jadi org berhasil. Yang pasti bahagiain ortu, duong!!!

Gk papa gue nolak jalan2 sama Kicau dulu, yg penting kuliah beres, abis itu baru senang2!!!
Taon ini kayaknya taon yang dilancarkan semua urusan. N gue seneng dah mulai aktif berkegiatan lg. FIGHTING!!!

2 comments:

  1. wow, ke jogja ..temuin aku donk
    aku kul di UGM
    rmhku di samping KFC jalan solo
    hahaha,,,

    ReplyDelete
  2. @Adhi: Wah, telat, baru baca neh... He9. Next time ya. Btw, salam kenal!

    ReplyDelete