Sunday, February 01, 2009

Ann's Entry: *Never Say Never*

Never say Never... or I like to write it *NvrSayNvr* is my motto for now. And it succeed to make me see more far to my future. Thanks to Anggun for the motto, I heard it in some radio station.

Sial, gue ngerasa banget beberapa hari ini makanan dan pola makan gue gak bener banget. Dah jarang breakfast, makan MSG2an mulu, n pedes2 semua. Gak heran maag gue kambuh to the max, sampe tiap sendawa gue merasa perih banget... Sampe nangis. Sial!

Gara2 gak sarapan juga kemaren gue mau pingsan. Baru makan siang jam 13.30, itu juga makan cuman dikit banget. Gak nyampe setengahnya Baked Potato sama ayam satu biji. Abis lunch gue sama Mia karaoke jadi gak kerasa banget kalo dah pusing. Pas dah mau pulang baru kerasa kepala dah melayang, bener2 mau pingsan banget! jadi deh terpaksa gue makan malem. Mungkin bawaan period hari pertama juga ya?

Cerita tentang kemaren, tiba2 terlintas pengen lunch berdua sama Mia. Terus dadakan juga abis lunch pergi karaoke. Gara2 Mia gue jadi kebawa gundah gulana dan resah. Padahal sebelomnya otak gue bener fresh banget! Mungkin efek detik2 terakhir gue mau period. Di karaoke nyanyiinnya lagu2 sedih mulu. Terus tiba2 gue sakit perut, n ternyata keluarlah si bulanan. Entah kenapa gue jadi bergairah. Masuk room gue langsung ketawa iblis gede banget, terus nari2 balet. Si Mia sampe ngelempar gue pake rokoknya. Untung bukan asbaknya.
Nah pulang dr situ gue mandeg. Mo ke rumah Togar ngerjain pembukuan dan pendataan, soalnya barang2nya disana semua. Tp dia gak bisa jemput, soalnya mobil lagi di tune-up. Si Mia dah nyetanin buat nginep rumahnya, tp gak semua barang ada di rumah Mia, sedangkan gue mau nyelesein semua data bazaar sama the Animia langsung, gak kepotong2. Mana dah pusing gara2 lom makan. Akhirnya makan dulu terus diputuskan gue naek taxi ke rumah Togar. Tp naas taxi di malam minggu = nyari durian di musim mangga... hehehehe. Akhirnya gue nekat naek angkot 3x ganti + jalan kaki yang lumayan melelahkan, soalnya gue sekalian balikin komik dulu. Mia dah merasa bersalah kenapa gak nganterin, tp dia kan harus pergi ke PVJ buat motong rambut Daffa. Gue juga gak nyalahin atau nyesel, gue malah seneng soalnya dah lama gak kayak gitu n rasanya fresh bgt!!! Untung malem sih, kl siang mungkin gue maki2...he9. Terus akhirnya dijemput Togar deh di Borma...

Beberapa hal yang lagi ada di otak gue:
1. Ke Salon - Hair Spa, Foot Reflexion. Dah beberapa kali mau pergi gak jadi2 mulu. Mana si Mia ninggalin gue lagi gara2 gue dah ada rencana sendiri. Tapi sekarang dah gak gitu pengen. Pengennya massage full body.
2. Saving Mode On - pengeeeeennnnn bgt nabung. Dah niat bgt! Tp selalu ada godaan setan. Iman harus diperkuat lagi neh.
3. Menghasilkan uang - makanya gue lagi berusaha untuk memulai lagi bisnis2 gue, salah satunya the Animia sama one of my bestfriends.
4. Masa Depan - gue lagi ngeliat masa depan gue kok kayaknya bisa ya lurus, jernih, dan panjang. Kayakny banyak yg bisa gue dapetin di masa depan gw. And gue yakin gw bisa sukses. Pikiran itu muncul terus di benak gw. Makanya gw lagi terobsesi dan termotivasi buat melakukan segala2nya sebaik2nya. *NvrSayNvr* ^^

Once again, *NvrSayNvr* bener2 ngerubah pandangan hidup dan cara hidup gue...

No comments:

Post a Comment