Sunday, February 01, 2009

Bec's Entry of 300109-310109: Arisan Delay,Sakit Dadakan N Emosi Jiwa to the MAX gara2 supir!!!

Akhirnya arisan delay.Awalnya krn ujung2nya yg bs ikut safari night dikit.Padahal gw ud pasrah tinggal ato at least nyusul lah krn ternyata biar bday ponakan2 gw ga jd digabung n dirayain brg sabtu,tp ponakan gw ada yg perf di sency sabtu siang.Eh ga taunya rombongan safari night ada yg kena gejala tifus,ujian n ada yg hrs deal ma personal issue.Jadi krn orangnya kurang ga jadi.

Plan b arisan pindah dlm kota tp tetap orgnya ga bs ngumpul komplit krn alasan krg lbh sm kyk diatas.SR ud bt hehehe berhubung dia yg awalnya sibuk dtelp kanan kiri mastiin jd.Tapi ya what can we says,we may have the perfect plan but God is the one who decide in the end^^

Akhirnya bday ANT jg d pending 'perayaannya' nunggu org2 komplit,kmrn kita cuma ngumpul2 aja mkn n ntn.
Nah disini bencana gw d mulai...

Dari siang balik dr sency gw ud puyenk2 ga jelas,minum panadol ijo cuma ngaruh bentar.Pas dijalan mo k pim kepala gw ud makin puyenk liat sms aja eneg.Tapi nyampe pim ud mendingan ilang,tadinya gw kira krn mabok jlnan gara2 abis minum panadol,ga taunya pas dinner berasa lagi malah tambah parah.

Abis makan langsung ke hero beli panadol extra,di minum bukannya makin sehat malah jadi melayang n pandangan buram.Gw coba tahanin nunggu reaksi obat tetap ga ngaruh n gw 'mengalah' T T

Gw minta pulang duluan padahal tiket ntn ud terlanjur beli tapi daripada gw pingsan d bioskop,malah jadi ngeribetin orang,soalnya badan gw dipegang NN emg ud panas makanya gw melayang.Gagal lagi deh gw nonton dua mlm minggu berturut2.Mgg kemarin kelamaan acara konser amna jam 12an baru selesai kemaren sakit dadakan sialan!!!!

Skrg mari bahas soal supir on off gw pak RMT.Dua hr berturut2 d sency gw emosi jiwa to the max ma dia.

Pertama jumat malam.Gw ma SR barengan ke sency,gw mo liat launching produk kerja sama kel IK ma iwan tirta *IK skrg ud jadi direktur,congrats darlin ^^* si SR mo ngumpul ma tmn2 kampusnya.

Gw dari mall siap2 tutup sampe pintu masuk parkiran tutup nyari2 supir gw ga ada,padahal kita ud minta tolong mas2 parkir muter2 parkiran pake motor n gw kasih tau warna n plat mobil tp gagal.Akhirnya kita ud sampe bagi 2 cara, gw coba cari mobil via car call,SR nunggu d parkiran tempat gw suruh supir nunggu.Tetap ga ada.Padahal krn gw bae hati tau dia lemot,gw sengaja turun d parkiran n ud nunjuk tempat "Pak skrg bapak bebas mo ngapain,tapi nanti mulai 1\2 10an bpk tunggu disini ya dekat pintu saya turun skrg,jd bpk ga perlu di car call ke lobby".

Tapi tetap aja dia bego nyebelin to the max
.Karena ternyata dia parkir d PINGGIR JALAN!!!!

Itu ketauannya pas gw car call k lobby, gw liat diseberang jalan ada mobil kyk mobil gw n BENAR!!!

Itu mah sampe gw besok pagi muter parkiran ato car call juga ga bakal dgr dia.Yg bikin gw tambah emosi tiba2 SR nyamperin gw "bay mobil lu parkir diluar tadi supir lu tiba2 nongol di bawah,gw ud suruh dia k lobby jeput kita".Gw lgs emosi jiwa ternyata benar di seberang jln tuh mobil gw.Dan yg bikin gw emosi dia ga nyamperin kita.Ga tau kupingnya emg budeg beneran apa dia pura2 ga dgr SR ngomong.Dia akhirnya nyamperin kita setelah kita jalan keluar dikit dari lobby trus dia gw teriakin dr pinggir tempat kita diri.Ud terlalu kesel buat nahan emosi hahaha.

And Uknow what besoknya tepatnya kmrn keulang lagi pas gw liat perf ponakan gw di depan mata nyo gw.Gw seneng bgttttttttt krn nyo tuh kayak ga percaya kemaren malemnya si supir bener2 bikin gw emosi.

Dia kira gw cuma cari2 alasan,tau lah nyo gw klo pake mobil rumah jam 10 an juga ud rese.Gw ud kesel bgt ma nyokap krn ga percaya.Padahal gw mau nginap karena mo nongkrong ato clubbing dkk sampe pagi juga gw ngaku ma dia,tapi masih aja suka suzon ma gw.Klo gw mo bandel boong bilang gw pengen nginep rumah IK doang ato nginep rmh PTR cuma buat maen dirumah aja padahal gw nginep dtmpt laen ato buka kamar trus muter2 ato party sampe pagi bisa aja,n juga bakal lebih enak krn gw ga perlu pergi dgrin nasehat hati2 dkk ala nyo dulu.Tapi gw ga bisa krn gw mau jaga kepercayaan dia.Tapi tetap aja gw di suzon in!!!!

Gw ud kesel bgt itu malam ma nyo tapi ga tau kenapa gw msh bisa ngontrol emosi gw,eh ga taunya bsk ditunjukin ma Allah di depan mata nyo gw sendiri.Malah lebih parah dr waktu gw mlmnya.Klo gw cuma sekitar 45 menitan,yg pas ada nyo gw 1 jam an.

Emg sih dia skrg ga parkir di pinggir jalan tp 1 jam an di panggil ga ada,sampe minta tlg dicariin pake motor lg ma petugas trus nemu mobil gw tapi dia ga ada di dalamnya,dicari disekitarnya juga ga ada.

Gw rasa sih dia ud jalan2 ga jelas keluar parkiran.Gw ud kesel bgt,gw ud diem aja,disuruh car call juga gw ud bnr2 ga mau.Trus tiba2 setelah 1 jam an dia dtg dgn nyantai bilang "car call dibawah ga jelas".Dia kira kita tolol apa,klo ambas itc sih semua org juga tau car call nya ancur,makanya kakak gw selalu mendingan supirnya parkir d oakwood n sekitarnya ntar dia telp ato dia nyebrang nyamperin supirnya klo k ambas n itc kuningan.Ini sency!!!

Gw ud ga tahan,klo jumat mlmnya gw d mobil diem,ini lgs gw ceplosin "kita ud 1 jam lebih pak manggil masa ga jelas",msh aja jwb dgn nada nyolot "1 jam?".Klo ga ditahan nyo gw ud meledak bgt.Bagus ga ada AMN krn dia lg ujian,klo ga ud meledak pasti dia.

Keseeeeeel bgt gw rasanya!!!!nyo gw bener2 kualat hahahaha.Gw tau nyo ud kesal bgt tapi ditahan.Berkali2 sblm gw cabut k pim gw bilangin "mama percaya kan skrg,aku tuh ga tukang boong" krn kmrn dia menuduh gw boong,sial bgt kan.

Fiuuh lega gw skrg,dari kemaren gw ud gregetan pengen menumpahkan emosi sebelum tidur,ga taunya sakit ><

No comments:

Post a Comment