Tuesday, April 21, 2009

Bec's Entry of 210409: Orang-Orang Baik yg Menyebalkan

Dua hari ini di karenakan sepertinya mau dapet atau filter toleransi gw ud overdosis,gw jd emosi jiwa ato lebih tepatnya gregetan banget ma orang2 dan hal2 yg biasanya bisa gw tolerir karena pada dasarnya orang2 itu baik dan gw lagi coba menanamkan ke diri gw kalo setiap hal buruk itu pasti ada sisi baiknya,tapi hari ini I can't take it anymore,istilahnya bendungan gw ud jebol ^^

Mostly sih lebih krn orang2 daripada hal2 yg tidak diharapkan.

Kalau di urutkan ini 4 orang2 baik utama yg membuat gw kesal dari kemarin hingga puncaknya hari ini.

Ps:Angka tidak menunjukkan rating n tanpa inisial ^^

1.Orang baik yang cuma meduliin diri sendiri.Serius ini orang baik tapi kadar cuma mikirin dirinya bener2 keterlaluan kali ini.Maunya diperhatiin selalu tapi giliran orang lagi butuh bgt perhatian dia malah cuma mikirin diri sendiri.Emosi gw liat ini orang, gara2 liat cara dia memperlakukan orang yang *ga diperhatiin dgn sepantasnya* oleh dia.

2.Orang yg beneran baik bahkan cukup dilihat dari kelakuannya sehari2 tapi karena terlalu baik,kadar kebaikannya bikin orang jd gregetan,karena dikit merasa nyusahin,ga enak atau oversensitive.Gw lg ga kuat dekat2 orang kyk gini untuk waktu dekat ini.

3.Orang baik yg punya niat baik tapi jatuhnya malah buat orang kesal karena orang2 jd terseret ke niat baik dia,padahal belum tentu orang2 yg pada dasarnya setuju dgn niat baik dia mau terseret langsung dalam niat baik dia,bahkan ada yg tidak setuju sama sekali,mengingat niat baik orang beda2.

4.Orang baik yang entah kenapa selalu berubah jadi tidak baik kalau bicara sama orang lain.Entah orang lainnya itu yg tidak baik atau mungkin dia orang baik yg cuma tampak di permukaan.


Heran deh ma orang2 diatas,kalau kondisi firewall gw lg ok,gw fine2 aja,tp klo ud saatnya di isi ulang kyk skrg,bawaannya jd gregetan.Gara2 mereka gw jd gregetan,kesal dkk bahkan ikutan jadi orang baik yg menyebalkan,karena gara2 mereka mood gw jd jelek dan orang2 yg tidak bersalah lah yg jadi korban dan suasana hati jadi jelek...

No comments:

Post a Comment