Wednesday, November 04, 2009

Bec's Entry 0f 04112009: It's Mom's Bday ;D

Happy Bday MaMa, Wishing You All The Very Best Now and Forever, In Both Heaven and Earth, Stay Healthy and Long Live,Be Happy and May Allah Always be with You <3333333



Hari ini nyokap bday, plan awal gw n dua ade gw mo ngajak nyokap suprise dinner d luar....tapi berhubungan gw n my lil sis kesiangan, alhasil mbak gw ngasih ide buat masak nasi kuning buat nyokap ke nyokap tanpa tau rencana kita *kebiasaan soalnya klo ada yg bday drmh dibuatin nasi kuning* ,tadinya gw mo nyuruh dia ga masak ato minimal dadar telur or makanan2 simple aja.

Akhirnya terpaksa plan B, gw n lil sis ikutan bantuin masak, dan klo biasanya nasi kuning buat bday kita cuma di hidangin di piring, my sis ngotot mo buat kyk tumpeng beneran. Jadilah bongkar2 dapur nyari tampah yg ternyata...di buat my sis ketinggalan di anyer ^^

Untung ada Mr. Ojek langganan lil bro yg bisa diandalkan buat beli tampah dkk dalam waktu super singkat. Dan dengan ajaibnya my sis yg ga ada "hobi n bakat masak sm sekali" mo bantuin, biarpun bisa dibilang cuma marut lengkuas, bentuk nasi kuning jd tumpeng plus komentar2 liat orang masak huahuhauhua. Nanti klo ga males foto tumpeng hasil karya gw,mbak sri n ma sis gw upload ^_^

Sekarang masih ditutupin dulu, nunggu lil bro pulang ^^
Semoga2 sukses deh "Persembahan" dr kita yang ga seberapa ini ya mom hehehe

Dan semoga semua kemudahan dan hal2 baik yg terjadi sm mama dr pagi ini including the "unexpected called" akan terus berlanjut selamanya dan ga cuma berhenti hari ini atau beberapa hari ke depan ya ma =)

Me,lil sis n lil Bro probably not everyone ideal dream child ;P but one thing for sure WE DO LOVE YOU, xoxo =)

No comments:

Post a Comment