Wednesday, November 04, 2009

Bec's entry of 041109: The Dream *WISH* LiSt

Semakin hari makin berubah n banyak aja keinginan gw, siapa tau suatu saat gw dapet kesempatan buat wujudin impian gw tapi gw mendadak lupa apa aja yg gw pengen ato gw idam2 kan,gw mo share My Dream *WISH* List at the moment disini:


1. My own coffee shop,resto,cafe,bistro or Lounge

Dulu cita2 abadi gw pengen banget someday punya my own boutique dan sampe skrg tetap ga berubah,cuma skrg turun peringkat aja jadi nomor 2 hehehe

Gara2 semakin banyak nya coffee shop or lounge akhir2 ini dan betapa hobinya gw n tmn2 gw nongkrong disitu ngobrol2 santai, hasrat gw jd tinggi. Gw pengen banget bikin yg cozy tapi stylish, untuk tempat ga usah gede2 bgt *klo bs gede juga Alhamdulillah :D* , model2 kyk Praline ato segede Domino's Pizza yg dikemang juga cukup. Yang penting gw mo buat dalamnya comfy dan buat orang pengen balik atau mininal tmn2 gw pd bisa nongkrong disitu ^_^

Dan klo gw ada rezeki buat yg gede, gw pengen buat yg kayak Soho,tempat enak buat ngobrol plus makanan juga enak. Yg pasti mo gede ato kecil harus ada sofa2 yg empuk,musik2 yg asyik,suasana yg buat orang betah lama2 n yg pasti mo balik lg.Gw ga pengen cuma sekedar tempat hip yg orang cuma penasaran datang sekali,foto2 trus ga balik lg.


Tempat2 di jakarta fav gw n tmn2 saat ini yg membuat "semangat" gw makin gede buat punya my own version, antara lain (ga urut):

1.Social House
2.Canteen
3.Starbuck n the 'etc" coffee shop
4.Birdcage
5.Immigrant
6.Dome's Plaza Indonesia
7.Dragon Fly
8.Blowfish *gw sk bf n df as a club as much as i love them as a resto/lounge
9.Pastis
10.Praline
11.Banana cafe
12. Bed and breakfast
13.Potato Head
14.Seribu Rasa
15.De Canter, etc


2. My own boutique

Terserah mo itu butik dgn barang hasil atau ide gw sendiri,gw beli dari orang lain,orang lain yg buat ato franchise dr zara dkk. yg pasti someday gw pengen bgt bgt bgt punya my own boutique ^_^

Gw suka banget sama yg namanya fashion dari mulai atasan sampe alas kaki, gw bisa ga "tenang" pergi klo gw ngerasa ga 'suka' sm apa yg gw pake n gw bnr2 suka bgt klo ngeliatin orang2 fashionable,ngiler luar biasa gw liat dandanan mereka hihihi

Dan gw selalu suka ma toko2 yg jual brg2 fashion bgs esp yg gw suka, sayang biasanya barang2 bgs harganya juga bagusssss. Makanya someday klo cita2 gw kesampean gw pengen juga buat boutique yg harganya cukup reasonable ato bervariasi dari yg yg reasonable sampe yg a bit expensive,jd everyone can afford it ^^


My fav brand dr yg terjangkau sampe yg cm bs gw liat sambil mupenk:

1.Zara
2.Forever 21
3.Anne Avanti
4.Abit Apik
5.Mango
6.LV
7.Juicy Couture
8.Merk2 baju yg ada di Debenhams Red Hearing dkk
9.XSML
10.Gucci
11.FCUK
12.Etc

Tempat2 belanja yg gw rekomen:
1.GI
2.Sency
3.PS
4.Itc ambas *n mangdu juga ok cuma jauh jd mls hehe*

No comments:

Post a Comment